Petunjuk Penggunaan Blog
Selamat datang di Blog kami. Blog ini kami sajikan sebagai media Pembelajaran Online Mata Pelajaran TIK . Khususnya pada kelas IX di SMP Negeri 1 Bumiayu dan Umumnya SMP/MTs di mana saja berada.
Isi blog ini meliputi :
1. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar
2. Pemetaan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar
3. Silabus Pembelajaran
4. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
5. Materi Pembelajaran
6. Soal-soal dan Pembahasannya
7. Serta artikel Penting lainnya.

Pentunjuk Penggunaan :
Klik menu-menu yang tersedia pada daftar halaman blog pada bagian atas postingan serta sidebar kanan untuk menemukan materi pembelajaran maupun materi lain yang diperlukan.
1. Untuk Materi Pembelajaran Klik saja materi akan tampil pada ruang sebelah kiri.
2. Untuk Materi Administrasi dan lain Klik Kanan Pilih Open Link in Newtab

Selasa, 16 Agustus 2011

Super Smartphone Si Canggih



Kemajuan teknologi informasi komunikasi begitu pesat. bahkan kemajuan yang begitu kendang telah melahirkan banyak perangkat keras baru yang memilki lompatan teknologi hebat dan fantastis. Tidak ketinggalan dalam teknologi perangkat komunikasi berupa handphone. Setelah lahir smartphone kini lahir generasi baru Supermartpone.

Semua tawaran yang disajikan generasi baru ini memang seiring dengan berkembangnya kebutuhan kita untuk segera mengakses informasi, berbagi berbagai bentuk file, menyelesaikan segala hal dalam waktu yang cepat, dimanapun dan kapanpun, membuat tuntutan kita akan kecanggihan sebuah gadget semakin tinggi. Bila menyebut gadget, tak bisa dihindari yang harus kita miliki saat ini adalah smartphone yang dapat menghadirkan solusi menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan kita tersebut. Hanya saja, tidak banyak smartphone di pasaran gadget sekarang, yang bisa memenuhi kebutuhan kita secara lengkap. Bila kebutuhan untuk fitur pendukung mobile bisnis kita terpenuhi, kebutuhan akan fitur hiburan mobile atau sosial terabaikan. Begitu juga sebaliknya.

Terkait dengan hal tersebut, beberapa produsen membaca peluang ini sehingga hadirlah Super Smartphone. Super Smartphone adalah handphone pintar yang disukung dengan spesifikasi cangih. Jadi Super Smartphone adalah telepon pintar yang canggih. Wah luar biasa pastinya.

Kelebihan Super Smartphone diantaranya memiliki kineja yang setara dengan netbook atau notebook dengan processor Dual Core-nya. Bentuk fisik yang lebih slim membuatkenyamanan dalam gengaman penggunanya.

Bahkan kini produk tersebut memiliki keunggulan dalam tampilan screen dengan 3D Touch dengan user interface futuristik. Dilengkapi dengan internal memory hingga 32 GB didukung kecepatan processor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz sudah pasti kencang. Perangkat kamera yang tertancap dengan resolusi 8MP amat membantu bagi kita yang memiliki kebutuhan menimpan file dalam ukuran dan jumlah yang lebih memnuhi tuntutan kebutuhan kita.

Bebarapa produsen telah menawarkan gadget canggih tersebut dengan berbagai varian serta keungulan produknya masing-masing. Memang kendala yang kita hadapi saat masih tingginya harga yang dipatok. Kita berharap kompetisi para produsen akan mampu memberika harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang tetap baik. Semoga. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar