Petunjuk Penggunaan Blog
Selamat datang di Blog kami. Blog ini kami sajikan sebagai media Pembelajaran Online Mata Pelajaran TIK . Khususnya pada kelas IX di SMP Negeri 1 Bumiayu dan Umumnya SMP/MTs di mana saja berada.
Isi blog ini meliputi :
1. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar
2. Pemetaan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar
3. Silabus Pembelajaran
4. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
5. Materi Pembelajaran
6. Soal-soal dan Pembahasannya
7. Serta artikel Penting lainnya.

Pentunjuk Penggunaan :
Klik menu-menu yang tersedia pada daftar halaman blog pada bagian atas postingan serta sidebar kanan untuk menemukan materi pembelajaran maupun materi lain yang diperlukan.
1. Untuk Materi Pembelajaran Klik saja materi akan tampil pada ruang sebelah kiri.
2. Untuk Materi Administrasi dan lain Klik Kanan Pilih Open Link in Newtab

Rabu, 19 Oktober 2011

Facebook Kolaborasi dengan Pemerintah Ciptakan Keamanan Internet


Menurut situs jejaring sosial Facebook, kolaborasi antara pemerintah dan industri sangat penting.

Facebook telah megatakan bahwa itu bertujuan untuk menggunakan interaksi sosial di situs, serta menyaring situs yang dianggap berbahaya. Demikian seperti dilansir Cbr Online, Selasa (18/10/2011).

Direktur teknik Facebook, Arturo Bejar, mengatakan,"Keamanan selalu menjadi pengalaman sosial, sebagai teman dan keluarga. Kami selalu melihat dan menyampaikan saran untuk membantu satu sama lain agar merasa aman," kata Bejar.


Bejar melanjutkan, "Keamanaan di Facebook bekerja dengan cara yang sama, dengan http://www.blogger.com/img/blank.gifmenjaga informasi, sehingga membuat lingkungan Facebook menjadi terpercaya," ujarnya.

Menurut Facebook, Keamanan pendidikan cyber dengan kolaborasi antara pemerintah dan industri adalah kunci untuk menyelamatkan konsumen terhadap penggunaan internet di masa depan.

"Dialog antara perusahaan yang membuat suatu produk dengan pemerintah, akan menjadi penting," kata kepala keamanan Facebook, Joe Sullivan.

"Membuat internet untuk terus selalu lebih aman akan membutuhkan kewaspadaan dan pengetahuan tentang bagaimana melindungi diri kita sendiri," tandas Sullivan

Source : Lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar